Bupati Cianjur Hadiri CNL Desa Mekarwangi Kecamatan Cikadu

Bupati Cianjur, tengah memberikan sambutan.

Cianjur Ngawangun Lembur (CNL) dalam rangka percepatan pembangunan oleh Bupati Cianjur DR. H. Irvan Rivano Muchtar, S.IP.,SH., M.Si., telah dilaksanakan Desa Mekarwangi Kecamatan Cikadu Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Rabu pagi 15 Maret 2017 di depan Kantor Desa Mekarwangi. Kedatangan Bupati pun disambut dengan meriah oleh warga serta anak sekolah, meskipun turun hujan ringan ikut menyambut beliau tapi aktivitas tetap berlanjut. Kedatangan Bupati didampingi oleh isteri, anggota DPRD Cianjur, Dinas-dinas yang sekaligus memberikan pelayanan ditempat dan santunan kepada masyarakat.

Dalam sambutan selamat datang, Kepala Desa Mekarwangi, Uun Hermawan menyampaikan bahwa masyarakat begitu antusias dalam menyambut Bupati beserta program yang mengedepankan bidang keagamaan dilingkungan Cikadu, khususnya di Desa Mekarwangi yang dipimpin oleh Bapak Wody Efyana, Camat Cikadu. Kepala Desa juga menyampaikan beberapa aspirasi masyarakat tentang pembangunan yang ada didesa. Dalam sambutannya Bupati pun menyambut baik atas usulan Kepala Desa tersebut.

Acara berlanjut meninjau pelayanan yang diberikan Dinas-dinas dilingkungan Pemerintah Kabupaten Cianjur, Dinas Pendidikan, Dinas Kesehatan, Disdukcapil, Dinas  ertanian, BKKBN, dan sebagainya yang  hadir di Desa Mekarwangi, serta menghadiri acara memakmurkan masjid yang menjadi program Bupati, di Masjid Al-Falah masyarakat sudah berkumpul menanti kedatangan Bupati. Agendanya sambutan tokoh, sambutan Bupati, dialog bersama warga, serta pelantikan remaja masjid.[adm]

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan